Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

About me

Blog

30 Okt 2012

J2ME : Game Strategi dan Asah Otak Untuk HP Layar Sentuh



Ingin menjajal strategi sambil mengasah otak? langsung saja dicoba game-game berikut ini.
  1. [Download] Chess Master : Asah otak kamu dengan bermain catur melawan sang master, di sini kamu bisa memilih untuk memainkan bidak hitam mau pun bidak putih. Jangan sampai kalah atau kamu akan keburu bosen gara-gara gak pernah menang. hehe...
  2. [Download] Tetris Revolution : Game yang terkenal melalui permainan GameWatch (Jimbot) ini mengharuskan kita untuk dapat menyusunan setumpukan balok yang berbeda bentuk. Semakin tinggi nilai yang didapat semakin tinggi level yang kita mainkan, dan semakin cepat pula pergerakan balok sehingga menyulitkan kita dalam memainkannya.
  3. [Download] Crazy Monkey Spin : Seekor Monyet yang berpindah dari satu batang ke batang yang lain dengan cara berputar untuk dapat membebaskan kawannya sang panda yang terkurung di dalam sangkar. Jangan lupa dapatkan banyak poin dengan cara mengambil tiap-tiap pisang yang tersedia di setiap levelnya.
  4. [Download] Monopoly : Beli setiap lahan yang ada dan bangun areal perumahan maupun industri untuk mendapatkan banyak uang dari setiap lawan yang singgah. Awas jangan sampai kena tilang dan mengharuskan kamu masuk penjara. Bila punya uang banyak kamu bisa membeli lahan strategis milik lawan melalui negosiasi harga yang sesuai.
  5. [Download] Flight Control : Kendalikan beragam jenis pesawat yang akan melakukan pendaratan dan raih nilai tertinggi untuk masing-masing landasan. Semakin besar tingkat keberhasilan pendaratan pesawat, maka semakin tinggi nilai yang diperoleh dan semakin banyak pesawat yang berlalu lalang. Awas jangan sampai bertabrakan.
  6. [Download] Parachute Panic : Di sini kamu bukan bermain sebagai penerjung payung, namun lebih sebagai pengendali angin yang membawa kemana sang penerjun akan mendarat. Arahkan sang penerjun untuk dapat mendarat di perahu dan jangan sampai tercebur ke laut, karena telah menanti seekor hiu yang siap menerkam.

Note : Game-game tersebut telah diujicobakan dan berjalan dengan baik pada Samsung Monte

0 komentar:

Posting Komentar

Pop's Blog