Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

About me

Blog

2 Feb 2015

Sticker BBM 100 % Gratis

Seperti halnya aplikasi chatting lainnya semacam Line, BBM pun kini mulai berjualan sticker sebagai sarana pendongkrak pendapatan. Untuk mendapatkannya kita diharuskan membayar dengan harga yang bervariasi.

Tapi tahukah anda, ada beberapa sticker yang disediakan gratis oleh pihak Blackberry Messenger sendiri maupun oleh pihak sponsor? Di sini kita tidak perlu melakukan root terhadap smartphone kemudian diharuskan menambahkan aplikasi lainnya untuk dapat mendownload semua sticker berbayar dari BBM ataupun menginstal aplikasi BBM yang sudah dimodifikasi. Jadi pada tulisan ini saya akan berbagi berbagai sticker yang benar-benar gratis dan dapat langsung didownload dari aplikasi BBM.

Hingga tulisan ini dibuat, saya sudah mengunduh 5 macam sticker, 2 diantaranya adalah sticker gratis yang memang disediakan pihak BBM, dan 3 lainnya adalah sticker dari pihak sponsor, berikut tampilannya :

  1. BBM Stickers


  2. BBM Buddies


  3. Tokopedia Fun Sticker


  4. Coca-Cola Indonesia


  5. Qoo10 Q-Meme Sticker



Bagaimana cara mendapatkannya? cukup masuk ke menu SHOP/TOKO pada aplikasi BBM, kemudian pilih STICKER, di sini akan tersaji berbagai sticker yang dijual oleh pihak BBM. Carilah jenis sticker sesuai nama yang tertera di atas, dipilih kemudian klik tombol FREE/GRATIS, maka sticker pun akan segera terinstal pada aplikasi BBM.

Bila kesulitan mendapatkannya, mintalah bantuan teman yang sudah menginstal sticker-sticker tersebut pada BBM-nya. Dengan cara mengirim salah satu icon sticker tersebut, setelah diterima klik icon sticker tersebut dan segera klik tombol FREE/GRATIS untuk menginstalnya...!!!

Karena 3 sticker yang saya instal merupakan sticker yang disediakan oleh pihak sponsor, jadi tidak menutup kemungkinan masih banyak puluhan bahkan ratusan sticker lainnya yang juga disediakan oleh pihak sponsor tentunya..!!! Oleh karena itu bila ada yang sudah menginstal sticker gratis dari pihak sponsor lain, tak ada salahnya saling berbagi dengan saya di BBM, heheee.... Atau mungkin ada yang belum tahu dan belum sempat menginstal BBM yang sudah saya instal, silahkan tak usah malu-malu untuk invite BBM saya (Pin via Komentar aza yaaah) dan langsung minta sticker-sticker tersebut.

Have Fun with BBM Stickers

0 komentar:

Posting Komentar

Pop's Blog